Monday, 19 March 2012

Akibat Bermimpi yang tak Mungkin

Membaca judul diatas pastinya ente-ente akan bingung. Lha wong mimpi kok tidak mungkin?? Mimpi itu kan pasti mungkin ka, kita tinggal tidur terus beradu keberuntungan. Kalau pas kita tidur terus mimpi, apalagi mimpinya sesuatu yang menyenangkan, dan lebih apalagi mimpi orang terkasih *eaaaaa* itu berarti kita lagi beruntung. Sebaliknya kalau kita tidur, terus ga mimpi, ya udah gitu doang datar-datar aja. Bahasa sesuatunya "tidak ada variasi dalam tidur," dan dalam bahasa sesuatu yang satunya "tidak dapat bunga." karena kata orang yang tidak mau disebut namanya, "mimpi adalah bunga tidur."

Suatu ketika entah kapan aku pernah mimpi jadi poto timnas, eh maksudnya jadi pemain timnas. Eh bentar deh, setelah aku inget lagi itu bukan miimpi, tapi lamunan. bahhhh....
Lamunan itu aku lamun terus, sampai aku bosan. dan akhirnya aku mencoba menuangkan lamunan itu dalam sebuah poto.

Inilah dia, jeng jeng *efek musik dramatis*
Judul poto: agak maksa

Ayo coba tebak aku yang mana? hahaha

Satu lagi pemirsa, aku ber-nglamun jadi pembalap,,eits bukan PEMuda berBAdan geLAP yak karena itu kulitku ga gelap. Cuman hanya agak sedikit mendekati mirip gelap. Pembalap disini dalam arti yang sebenarnya.
Yang kayak gini nih maksud gue.
Judul poto: ga "agak" lagi tapi benar-benar MAKSA

Bentar-bentar jangan komen dulu, karena aku sudah tau apa isi komentar kalian, pasti kalian akan komen "waaaw keren banget sihh,, MOTORNYA!!" yah aku tau karena kalian pasti ngliyatnya MOTORNYa, bukan WAJAH orang di samping motornya.

Wis dulu lah, gue mau balik kos dulu, mau bersemedi sekaligus ber-nglamun-nglamun ria lagi. Selamat menikmati poto ganteng gue.
Capcusss nee....