Wednesday, 30 December 2015

Tembus


 

Haduh haduh… beneran udah lama banget nggak nongol. Beberapa waktu belakangan ini gue lagi disibukkan oleh… err.. alasan apa lagi ya. Males mah males aja, kalau emang niat ya disempet-sempetin.
Iya iya emang lagi males aja. Banyak godaan. Godaan untuk bobo, godaan ngepentingin hape pas bunyi ‘klutang-klunting’, godaan buat main Zuma Deluk. Buset game-nya ya Allah~

Postingan kali ini gue mau berbagi cerita positif yang mampir ke gue baru-baru ini. Bismillah niatnya bukan sombong, cuma mau berbagi aja, sama motivasi diri sendiri. Istilah kerennya tahadduts bi al-nikmah, artinya berbagi kenikmatan. hmm.... berbagi kenikmatan. Kok setelah diartikan, jadi ambigu gini yak. heuheu

Eh tapi kalau mau dianggep sombong juga nggak mama ding. Suka-suka kalian yang baca, gue mah peduli. *lah(?) haha

Meskipun cerita ini bukan tragedi kaya yang sering menimpa gue, semoga kalian baca nyampe habis. Minimal ninggalin jejak lah. #PapaMintaKomen