Saturday, 31 December 2016

Hhh 2016 memang~



video

Buset gue liat postingan sepanjang 2016 Cuma segitu doang nih. mana semangat menggebu-gebu jadi blogger papan atas, atas nama ketua panitia? Gitu kok pengin jadi penulis. Ehe~
 
Yah liat yang ada emang gue menyedihkan banget. Padahal nih, udah tau cara para penulis bisa konsisten berkarya, tips ngilangin malas nulis, tips atasi writer block. Sampai udah hatam juga tipsnya Heru Arya soal jadi blogger konsisten. Tapi praktikknya? entut. Pyushh~~

Sunday, 4 December 2016

Lepas Paksa




Gue baru saja pulang kuliah ketika mendapati ada pengumuman menempel di lorong menuju kamar. Pengumuman yang berisi perintah suruh cabut dari kos.

Gue konfrimasi ke tangan kanan pemilik kos.
“meh direnov sek, mas, dadi akhir Nopember kudu kosong.”

Gue sih antara percaya gak percaya beneran di renov. Modus aja ini mah. Soalnya kos gue emang lagi banyak masalah.