Tentang

Tak kenal maka tak sayang. udah kenal kok gak sayang? ya cuma bisa cry.

Terima kasih buat kalian yang mau-maunya mampir.
Perkenalkan, saya Tomi Azami. Ngeblog sejak 2011 gara-gara pengin nongol di Google kalau ada yang mau-maunya nyari.
Mempunyai nama latin Homo Sapiens. tetapi bukan lelaki yang menyukai sapi jantan. Saat ini lagi merantau di Semarang dan lagi otw jomblo perak. wqwq... gak tau harus bangga atau sedih.


Suka baca buku, baca komik, dan baca situasi. Kalau lagi senggang baca timeline sosmed juga. Padahal mah senggang terus. Makanya lebih sering baca timeline daripada buku.


Kuliah di salah satu PTN di Semarang jurusan pendidikan dan agak nyrempet berbau agama. Tapi ibarat pepatah 'gak semua hewan berkaki empat itu kambing' maka gak semua yang kuliah di jurusan agama juga pinter agama. Contohnya hmmm yha tau sendiri lah yha maksud saya menuliskan pepatah itu.

Blog ini berisi keresahan-keresahan, sarana numpahin uneg-uneg, cerita-cerita sehari-hari, kadang pandangan saya terhadap suatu topik, dan puisi kalau lagi galau. Tapi kayaknya belum ada puisinya deh, baru pengin doang.
Tentang Reviewed by Tomi Azami on 23:53 Rating: 5

5 comments:

  1. hello...
    merantau di semarang ya? salam dari purwodadi. salam kenal...

    ReplyDelete
  2. Salam kenal dari homo sapiens lainnya kakak.

    ReplyDelete
  3. kon ngapak jon, aku bae latihan ngapak,,hahay
    salam kenal
    *kita kan temen sekamar wkwkwk

    ReplyDelete
  4. Barusan main ke blognya Bang Alit, ealah nemu wong ngapak disini. Hahaha inyonge juga ngapak bro! Salam kenal yaaaa :)

    ReplyDelete
  5. salam kenal kak *salim *kecupkening loh kok??

    ReplyDelete

mau main balik gimana wong alamatmu gak ada

All Rights Reserved by Tomi Azami © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by MasalahTechno

Contact Form

Name

Email *

Message *

Tomi Azami. Powered by Blogger.